Demi Memuaskan Masyarakat Panasonic Meningkatkan Mutu Layanan Lewat Platfrom Digital dan Teknisi yang Terlatih
Jakarta - Ketika hendak membeli peralatan elektronik, kita pasti akan memperhatikan kualitas dan fitur yang ditawarkan, lengkap dengan jaminan garansi dan layanan servis di masa yang akan datang. Wajar, saat berbicara soal elektronik, semua orang pasti ingin yang paling tahan lama.
Hal ini diterangkan juga dalam salah satu penelitian Universitas Udayana Bali (2014) dan Universitas Muhammadiyah Purworejo (2015) yang membuktikan bahwa keputusan membeli konsumen juga dipengaruhi oleh layanan garansi, konsultasi, servis, suku cadang, dan lain-lain.
Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, kita-- sebagai konsumen-- tentu menginginkan kemudahan dari fasilitas yang disediakan oleh penjual.
Dengan harga produk yang tidak murah, keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan peralatan elektronik menjadi aspek penting yang harus senantiasa diperhatikan.
Melihat kebutuhan ini, PT Panasonic Gobel Indonesia ingin selalu berusaha untuk menyediakan solusi dan meningkatkan mutu layanan lewat evaluasi, quality control, dan sertifikasi yang akhirnya menghasilkan fasilitas dan fitur inovatif. Apa saja?
Siapa yang sering merasa mumet sendiri karena tidak tahu ke mana harus mencari lokasi layanan servis yang tepat dan cepat? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi! Untuk fasilitas dan kenyamanan yang lebih maksimal, Panasonic Sentra Service (PASS) hadir pada 323 lokasi di seluruh penjuru Indonesia.
PASS menyuguhkan pelayanan terbaik yang dapat dijangkau dengan mudah karena penyebarannya yang luas. Jaringan ini mencakup wilayah pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, serta Papua dengan alamat lengkap yang dapat Anda lihat di sini.
Hal yang paling menjengkelkan ketika menghubungi client service atau telephone call facility adalah antrean panjang saat ingin berbicara dengan staf. Padahal pertanyaannya singkat, tetapi harus menunggu sangat lama. Belum lagi pulsa kita juga ikut tersedot habis.
Permasalahan tersebut juga menjadi bahan evaluasi dan perhatian Panasonic untuk kembali menciptakan inovasi customer contact center yang tidak lagi "merepotkan" pelanggan.
Dilengkapi dengan layanan omnichannel, Anda dapat langsung berbicara dengan staf Panasonic lewat sambungan telepon, email, WhatsApp, dan media sosial. Selain itu, untuk pertanyaan mendasar yang sering ditanyakan (Frequently Asked Question), tersedia juga WhatsApp CRAWLER dan Panasonic Mobile App BOT yang siap melayani selama 24 jam.
Sebelum berangkat ke salah satu jaringan layanan servis, pastikan Anda telah berkonsultasi dengan customer care Panasonic.
Bukan hanya untuk memastikan kerusakan, tetapi juga untuk memudahkan Anda bila ternyata isu kerusakan perlu ditangani tanpa perlu datang langsung. Ya, di masa pandemi seperti ini, Panasonic ingin Anda tetap di rumah agar lebih aman.
Terdapat dua layanan yang dibedakan lewat kategori produk atau peralatan elektronik; residence service dan bench service. Produk Panasonic apa saja yang Anda miliki?
Residence solution adalah reparasi yang dilakukan langsung di rumah dengan cakupan kategori produk TELEVISION, AC, Washing machine (mesin cuci), Refrigerator (lemari es), Water Dispenser, serta produk E-Shower seperti Water Heater dan Water Pump.
Bench solution membutuhkanmu untuk membawa produk langsung ke sentra servis dengan kategori produk Kitchen Applications (rice stove, microwave, mixer, dll.), Small Apps (setrika, vacuum, dll.), Beauty Product (hair clothes dryer, face ionizer, shaver, dll.), Auvi (TELEVISION di bawah 32 inci, blu-ray, DVD, miniature compo, dll.), Kamera (electronic, recording), dan Life Remedy (kipas, exhaust fan, dll.).
Layanan reparasi home service dapat Anda manfaatkan setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30-17.30 WIB, Jam kerja di atas juga berlaku untuk layanan reparasi bench solution di mana sentra servis tetap buka di hari Sabtu dan Minggu, serta hari besar nasional mulai pukul 9.00-14.00 WIB.
Dalam usahanya untuk memberikan pelayanan yang semakin bermutu, Panasonic juga gencar menggelar pelatihan di 30 kota dengan mengusung tiga modul training, yaitu Instalasi, Reparasi atau Troubleshooting, dan Brazing.
Melalui pelatihan dan sertifikasi ini, Panasonic memberikan jaminan bahwa pelayanan yang diberikan kepada konsumen word play here akan optimum.
Adapun target peserta (installer) pada 2021 adalah sebanyak 7.500 peserta, dengan kenaikan sebesar 125 persen dari tahun sebelumnya yang telah menurun drastis akibat dampak pandemi COVID-19. Target ini membuktikan keseriusan Panasonic dalam mempersiapkan jasa teknisi yang berkualitas.
Pelayanan terbaik dan kemudahan dari Panasonic bisa Anda peroleh dengan mudah dan cepat dengan mengakses situs resminya di sini.
Hal ini diterangkan juga dalam salah satu penelitian Universitas Udayana Bali (2014) dan Universitas Muhammadiyah Purworejo (2015) yang membuktikan bahwa keputusan membeli konsumen juga dipengaruhi oleh layanan garansi, konsultasi, servis, suku cadang, dan lain-lain.
Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, kita-- sebagai konsumen-- tentu menginginkan kemudahan dari fasilitas yang disediakan oleh penjual.
Dengan harga produk yang tidak murah, keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan peralatan elektronik menjadi aspek penting yang harus senantiasa diperhatikan.
Melihat kebutuhan ini, PT Panasonic Gobel Indonesia ingin selalu berusaha untuk menyediakan solusi dan meningkatkan mutu layanan lewat evaluasi, quality control, dan sertifikasi yang akhirnya menghasilkan fasilitas dan fitur inovatif. Apa saja?
Jaringan layanan servis pada 323 lokasi di seluruh penjuru Indonesia
Siapa yang sering merasa mumet sendiri karena tidak tahu ke mana harus mencari lokasi layanan servis yang tepat dan cepat? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi! Untuk fasilitas dan kenyamanan yang lebih maksimal, Panasonic Sentra Service (PASS) hadir pada 323 lokasi di seluruh penjuru Indonesia.
PASS menyuguhkan pelayanan terbaik yang dapat dijangkau dengan mudah karena penyebarannya yang luas. Jaringan ini mencakup wilayah pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, serta Papua dengan alamat lengkap yang dapat Anda lihat di sini.
Hal yang paling menjengkelkan ketika menghubungi client service atau telephone call facility adalah antrean panjang saat ingin berbicara dengan staf. Padahal pertanyaannya singkat, tetapi harus menunggu sangat lama. Belum lagi pulsa kita juga ikut tersedot habis.
Permasalahan tersebut juga menjadi bahan evaluasi dan perhatian Panasonic untuk kembali menciptakan inovasi customer contact center yang tidak lagi "merepotkan" pelanggan.
Dilengkapi dengan layanan omnichannel, Anda dapat langsung berbicara dengan staf Panasonic lewat sambungan telepon, email, WhatsApp, dan media sosial. Selain itu, untuk pertanyaan mendasar yang sering ditanyakan (Frequently Asked Question), tersedia juga WhatsApp CRAWLER dan Panasonic Mobile App BOT yang siap melayani selama 24 jam.
Sebelum berangkat ke salah satu jaringan layanan servis, pastikan Anda telah berkonsultasi dengan customer care Panasonic.
Bukan hanya untuk memastikan kerusakan, tetapi juga untuk memudahkan Anda bila ternyata isu kerusakan perlu ditangani tanpa perlu datang langsung. Ya, di masa pandemi seperti ini, Panasonic ingin Anda tetap di rumah agar lebih aman.
Terdapat dua layanan yang dibedakan lewat kategori produk atau peralatan elektronik; residence service dan bench service. Produk Panasonic apa saja yang Anda miliki?
Residence solution adalah reparasi yang dilakukan langsung di rumah dengan cakupan kategori produk TELEVISION, AC, Washing machine (mesin cuci), Refrigerator (lemari es), Water Dispenser, serta produk E-Shower seperti Water Heater dan Water Pump.
Bench solution membutuhkanmu untuk membawa produk langsung ke sentra servis dengan kategori produk Kitchen Applications (rice stove, microwave, mixer, dll.), Small Apps (setrika, vacuum, dll.), Beauty Product (hair clothes dryer, face ionizer, shaver, dll.), Auvi (TELEVISION di bawah 32 inci, blu-ray, DVD, miniature compo, dll.), Kamera (electronic, recording), dan Life Remedy (kipas, exhaust fan, dll.).
Layanan reparasi home service dapat Anda manfaatkan setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30-17.30 WIB, Jam kerja di atas juga berlaku untuk layanan reparasi bench solution di mana sentra servis tetap buka di hari Sabtu dan Minggu, serta hari besar nasional mulai pukul 9.00-14.00 WIB.
Teknisi yang terlatih dan tersertifikasi
Dalam usahanya untuk memberikan pelayanan yang semakin bermutu, Panasonic juga gencar menggelar pelatihan di 30 kota dengan mengusung tiga modul training, yaitu Instalasi, Reparasi atau Troubleshooting, dan Brazing.
Melalui pelatihan dan sertifikasi ini, Panasonic memberikan jaminan bahwa pelayanan yang diberikan kepada konsumen word play here akan optimum.
Adapun target peserta (installer) pada 2021 adalah sebanyak 7.500 peserta, dengan kenaikan sebesar 125 persen dari tahun sebelumnya yang telah menurun drastis akibat dampak pandemi COVID-19. Target ini membuktikan keseriusan Panasonic dalam mempersiapkan jasa teknisi yang berkualitas.
Bagaimana, semakin yakin untuk membeli peralatan elektronik dari Panasonic?
Pelayanan terbaik dan kemudahan dari Panasonic bisa Anda peroleh dengan mudah dan cepat dengan mengakses situs resminya di sini.
Komentar
Posting Komentar